Mari turut dlm 25jt Umat Kristiani Indonesia Serentak Berdoa utk Indonesia.


Malam ini mulai jam 21WIB/22WITA/23WIT. Nyalakan alarm bila tidur.
Luangkan waktu berdoa utk pemulihan Indonesia.
Sebab ada penglihatan dari hamba Tuhan di jawa, ia melihat diatas indonesia terlihat ada 2 cawan, yang 1 cawan malapetaka & 1 cawan doa, tinggal sedikit lagi cawan malapetaka akan penuh maka akan terjadi bencana dimana2 tapi cawan doa belum terisi penuh, mari kita dgn iman penuhi cawan doa ini, libatkan kelg kita, jemaat, tim doa.
Dgn doa, Firman Tuhan, pujian dan penyembahan kpd Tuhan.
Tolong kasih tahu teman2 dan saudara2 kita, di broadcast yah GBU 🙂
Jangan putus broadcast ini..
Mari kita berdoa bersama utk pengampunan Tuhan & biarkan perkara AJAIB TUHAN berlaku. Sebarkan berita ini jg kepada anak2 Tuhan yg lain. Terima kasih. GBU

Ini doa dari Romo Hardiyanto SJ :
Bapa kami yg di surga. 
Bapa, kami bersyukur boleh datang bersujud di bawah kaki-Mu. Kami mau serahkan segala keberadaan & kondisi bangsa dan negara kami saat ini ke dalam tangan-Mu, terutama utk kota Jakarta dan seluruh kota di Indonesia.
Kami mohon tutup bungkus kami dengan Kuasa Darah Yesus,  terhadap keluarga2 kami, saudara2 kami, teman2 kami & semua masyarakat kami, terutama kota Jakarta serta seluruh kota di negeri ini. Kami mohon  malaikat-malaikat TUHAN yg menjaganya, dan lindungi presiden kami Joko widodo & juga para pejabat negara yg benar-benar mencintai bangsa & negara ini, yang mana segala kebenaran telah Engkau nyatakan dlm kinerja mereka, tapi kuasa iblis yg merasuki para kaum radikal & kaum serakah justru semakin kalap & brutal.

Ya BAPA,  kami percaya kuasa-Mu yang tak dapat dibendung oleh ruang & waktu, apa yg terikat di bumi terikat di surga, apa yg terlepas di bumi terlepas di surga, berikan kami otoritas utk menginjak ular, kalajengking dan menyatakan kuasa-Mu. Dan mohon perlengkapi kami dgn senjata rohani. Setiap kuasa iblis, roh jahat, kuasa kegelapan,  yg mau memecah belah, menghancurkan, mengintimidasi utk menyebarkan fitnah & ancaman, kami ikat dan patahkan kuasanya di dalam nama YESUS.  

Ya BAPA kirimkanlah malaikat-malaikat-Mu utk menghancurkan pemberontak dan pengacau di alam roh. Kami serahkan semua ini ke dalam tangan-Mu. Mereka mau memerangi kami, tetapi Engkau yg menghancurkannya. Kami  percaya karena kami ditutup bungkus oleh KUASA DARAH YESUS.

Kami undang saat ini ROH KUDUS  turun atas mereka yang berkumpul di setiap titik demonstrasi & tempat2 mereka berkumpul  untuk merencanakan perbuatan jahat di seluruh Indonesia ini, ROH KUDUS mencurahi & memenuhi hati mereka dengan hikmat & pertobatan & kasih.  Biarlah setiap mereka yang menghujat-Mu dan niat menghancurkan kami anak2Mu ,TUHAN balikkan menjadi pengikut-Mu yang sejati, seperti Saulus yg bertobat & setiap lutut mereka bertelut & setiap lidah mereka  mengakui: "YESUS KRISTUS  TUHAN ".

Terima kasih Bapa, lindungilah bangsa & negara kami Indonesia  tercinta ini dari segala marabahaya, semua doa ini kami bawa hanya di dalam nama YESUS. Amin.                                                                                                         

🙏amin..amin..amin...                                       👏 Syalom syalom
 syalom Imanuel..😇👼🙏

(((mohon bantu sebarkan doa ini ke grup masing2 utk didoakan sampai Jakarta /Indonesia kita benar2 aman terkendali.)))
https://parsanbas.blogspot.com/2020/01/mari-turut-dlm-25jt-umat-kristiani.html

Post a Comment

Previous Post Next Post